Connect with us

Kadis Dindikbud Pantau PSBB Di Wilayah Cempaka Putih Dan Jombang

Ciputat

Kadis Dindikbud Pantau PSBB Di Wilayah Cempaka Putih Dan Jombang

Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) pada hari kedua sudah lebih baik dari hari pertama, demikian menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud), Taryono saat melakukan pantauan langsung di wilayah Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Minggu (19/04/20).

Dalam pantauannya, Taryono didampingi Camat Ciputat Timur (Ciptim) menjelaskan kelurahan Cempaka Putih PSBB berjalan dengan baik, hal tersebut ditandai dengan berkurangnya mobilitas kendaraan bermotor di sepanjang jalan Cempaka Putih dan Jalan Jambu.

“Di wilayah Cempaka Putih PSBB 90 % berjalan dengan baik, kios dan pedagang tutup, dan pelaksanaan ibadah dilakukan dirumah masing-masing warga,” jelas Taryono.

Selain memantau jalannya pemberlakuan PSBB, beberapa pejabat Tangsel juga ikut melakukan penyemprotan disenfektan dan bagi-bagi sembako di Kelurahan Jombang.

“Kami dengan Pak Sekdis, dan Kabid PAUD juga ikut melakukan penyemprotan disenfektan di RT 04/05 kelurahan Jombang Ciputat dan membagikan Sembako di RW 06 sebanyak 400 KK baik di KK Tangsel dan Non KK Tangsel secara swadaya dari warga RW 06,” imbuh Taryono.

“Dan setelah membagikan sembako, di RT 005/007 kampung Rawa Lele kami juga membuat portal guna mengantisipasi selain warga tidak boleh masuk di kawasan tersebut,” tandasnya. (Dh).

To Top