Connect with us

Spanduk PSBB Gambar Wali Kota Tangsel Dibakar, Wakil Wali Kota: Saya Prihatin

Info Tangsel

Spanduk PSBB Gambar Wali Kota Tangsel Dibakar, Wakil Wali Kota: Saya Prihatin

Peristiwa yang terjadi di jalan suka bakti 1, Serua Indah, kecamatan Ciputat, Kota Tangsel mengundang beberapa reaksi dari berbagai lapisan masyarakat di Kota Tangsel.

Salah satunya wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie, ia mengaku ikut prihatin dengan kejadian pembakaran spanduk yang berisi pemberitahuan pemberlakuan PSBB dalam mencegah penyebaran covid-19.

Melalui sambungan whatsappnya, pria yang akrab disapa Bang Ben ini mengucapkan keprihatinannya kepada Tangseloke.com.

“Saya prihatin aja dengan hal tersebut, biarkan aparat kepolisian yang akan menyelidiki,” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Tangsel khususnya, agar tidak mudah terpancing melakukan tindakan anarkis dan menyerahkannya kepada aparat kepolisian.

Sementara itu, Ketua RW:06 Serua Indah, Abdul Aziz juga sependapat, urusan pembakaran yang terjadi di wilayahnya tersebut sudah di serahkan kepada pihak kepolisian sektor Ciputat. (19/4/2019).

“Saya sependapat dengan pak wakil, kami serahkan semuanya kepada pihak kepolisian. Di luar itu, kami terus bergerak memutus penyebaran covid 19,” ucapnya.

Tidak hanya itu, karang taruna RW : 06 Serua Indah, juga melakukan aktifitas fooging sebagai bentuk kepedulian menjaga kampung agar bebas dari DBD dan juga Cikungunya.

“Hari ini kami lakukan fooging bersama teman teman karang taruna. Tidak hanya covid 19 yang kami buru, tapi juga penyakit berbahaya yang berasal dari nyamuk,” terang Aziz (Adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top