Connect with us

Polres Tangsel Bekerja Sama Aparatur Daerah Kecamatan Legok Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Info Tangsel

Polres Tangsel Bekerja Sama Aparatur Daerah Kecamatan Legok Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam rangka percepatan pencegahan wabah covid-19 di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, kali ini bersinergi dengan aparatur daerah kecamatan Legok.

Siang tadi, iring iringan mobil diantaranya, Kendaraan KR Dalmas, KR Penling, KR Water Canon (AWC), KR Dinas Kapolsek Legok, KR Dinas Koramil Legok, KR Dinas Kecamatan Legok dan juga KR Dinas Lantas Polres Tangsel, menyisir wilayah Kabupaten Tangerang untuk mengantisipasi penyebaran covid 19. Kamis, (2/4/2020).

Penyemprotan yang berlangsung dari pukul 15.00 WIB tersebut, dikawal oleh aparatur kepolisian dan juga aparatur daerah Kecamatan Legok.

Kasat Shabara Polres Tangsel, Ii Sutasman mengatakan kepada wartawan, giat penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Legok.

“Iya, Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Legok, Koramil Legok dan Kecamatan Legok, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Legok Raya, dengan menggunakan kendaraan Water Canon (AWC), kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Legok, dalam rangka penanggulangan pencegahan atau pemutusan penyebaran Virus Covid – 19 (Corona),” ucap Kasat.

Selain Akp Mukmin, SH (Kapolsek Legok), Akp II Sutasman, SH (Kasat Sabhara), tak mau ketinggalan, di lokasi yang sama terlihat juga sinergitas antara kepolisian dan juga aparat wilayah untuk turut serta menyisir lokasi sepanjang jalan raya Legok, di antaranya, Kapten Kav. Bakir (Dan Ramil Legok), Bambang Mishabudin S. SOS.,Msi, (Camat Legok), personil Samapta Polres Tangsel, personil Polsek Legok, Personil Koramil Legok, dan juga personil Kecamatan Legok.

Kasat Shabara juga menambahkan, giat tersebut agar masyarakat turut membantu memerangi dan melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

“Seperti yang sebelumnya, kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat Legok untuk bersama-sama menjalankan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 sebelum dilaksanakannya penyemprotan,” tegasnya

Terdengar dari pengeras suara, masyarakat diminta agar selalu jaga kebersihan diri sendiri, keluarga serta lingkungan sekitarnya, rajin cuci tangan pakai antiseptik, kurangi kontak fisik dengan orang lain dan jaga jarak, kurangi kegiatan di luar rumah, apabila tidak terlalu penting atau emergency dan juga dihimbau untuk menghindari kerumunan, keramain massa. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top