Connect with us

Sat SAMAPTA Polres Tangsel Polda Metro Jaya Sosialisasikan Wabah Corona Ke 12 Lokasi

Info Tangsel

Sat SAMAPTA Polres Tangsel Polda Metro Jaya Sosialisasikan Wabah Corona Ke 12 Lokasi

Wabah Covid 19 yang sangat cepat menjalar masuk ke wilayah Tangsel membuat tim aparat untuk turun serta mensosialisasikan sebagai upaya pencegahan.

Di pimpin oleh II Sutasman, Kasat Shabara Polres Tangsel, serta di dampingi oleh Kanit Lantas Polsek Cisauk, Ipda Edy Effendi sosialisasi tersebut di sambut baik oleh masyarakat Cisauk. (25/3/2020)

Ii Sutasman menegaskan, agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah, dan menjaga jarak agar virus covid 19 tersebut tidak berkembang.

“Kurangi kegiatan diluar rumah, dan apabila keluar rumah hanya untuk keperluan penting. Jaga jarak aman dengan orang lain, dan saya himbau untuk tidak bersentuhan cukup lambaikan tangan atau isyarat lainnya,” ucap Kasat Sabhara

Ia juga menambahkan, kegiatan yang di lakukan oleh Rainmas Regu Dua (2) tersebut sebagai upaya pencegahan, apabila masyarakat masih ada yang membuat kerumunan massa akan di bubarkan.

“Mohon hindari kerumunan massa, dan apabila masih ada kerumunan akan kami bubarkan. Untuk yang beragama muslim selalu jaga dengan berwudhu, setiap saat agar lakukan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, cuci tangan memakai bahan anti virus dan bakteri, tak lupa sempatkan olahraga dirumah agar badan semakin sehat,” terangnya

Dibantu Bripka Andreas, Briptu Tri, Briptu Toni, Briptu Humam dan juga Briptu Agung giat tersebut masuk ke 12 titik wilayah perkampungan, diantaranya, Desa Dandang, Desa Mekar Wangi, Desa Cisauk, dan juga Kampung Babakan Pocis, Setu. (Adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top