Connect with us

Dindikbud Tangsel Terima Penghargaan Dari Polda Metro Jaya

Info SKPD

Dindikbud Tangsel Terima Penghargaan Dari Polda Metro Jaya

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan “Pengawas Eksternal Profesional dan Independen” dari Kepala Kepolisian Metro Jaya. Pada hari Rabu, (10/10/18) di Jakarta tadi Pagi.

Penghargaan Kapolda tersebut dalam rangka penerimaan calon anggota Polri Tahun 2018, Dindikbud Kota Tangsel ikut terlibat dalam melakukan pemeriksaan administrasi berupa ijasah dan SKHUN di wilayah Kota Tangsel.

Saat dimintai tanggapannya, Kadis Dindikbud, Taryono mengatakan ini berkat kerjasama antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah khususnya jajaran Dindikbud Tangsel.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama, sinergi, dan kolaborasi semua jajaran di Dindikbud Tangsel penghargaan ini kami terima,” ujar Taryono.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Jajaran Polda Metro Jaya yang sudah berkerja sama dengan kami,” imbuhnya.

Terkait penghargaan yang diberikan Kapolda tidak hanya Dindikbud Kota Tangsel, melainkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel pula mendapat penghargaan yang sama. (Dh).

To Top