Connect with us

Kapolda Metro Jaya Resmikan Mapolres Tangsel

Info Tangsel

Kapolda Metro Jaya Resmikan Mapolres Tangsel

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Irawan resmikan Gedung baru Markas Besar Kepolisisan Resor Tangerang Selatan (Polres Tangsel) yang berlolasi di jalan Promometer, Lekong gudang timur, Serpong, Tangsel, Jumat (21/4/2017).

Dalam peresmian gedung polres baru ini Irjen dihadiri oleh Irjen, M. Irawan, Kapolda Metro jaya, Airin Rachmy diany, Walikota Tangsel, Ahmad Zaki Iskandar, Bupati Tangerang, M. Saleh Asnawi, Wakil DPRD Kota Tangsel, dan jajaran keamanan daerah lainnya. M. Irawan, meminta agar Polres Tangsel dapat meningkatkan pelayanan dan dapat berinteraksi, serta dapat memudahkan pelayanan kepolisian yang ada di Tangsel. 

“Dengan adanya gedung polres baru kita juga bisa mengoreksi kinerja Kapolres beserta jajarannya, dengan interaksi yang baik, begitu letak yang strategis denganbpemerintahan Tangsel, ” katanya.

Irawan juga berterimakasih kepada Walikota Tangsel, beserta jajarannya atas dana hibah yang diberikan, guna terbangunnya Polres Tangsel.

Hal senada juga diucapkan oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang mengucapkan terimakasih kepda kapolda dan mabes polri, akan telaksananya pembangunan guna menjaga proses keamanan di Kota Tangsel.

“Kehadiran dan keberadaan Polres Tangsel sangat diharapkan pembangunannya, dan alahamdulillah sudah terselesaikan juga,” ucap Airin.

Airin juga mengatakan sehubungan dengan pindahnya jabatan kapolres Tangsel Ayi Supardan, yang kini di tugaskan dipolda metro jaya agar dapat menjadi Kapolda Metro jaya.

“Diharapkan kepada Kapolda Polres Tangsel agar menjadi Kapolres Metro,”harapnya.

Sempat dipaparkan oleh Airin sehubungan dengan kemajuan alat komunikasi, Tangsel dan Polres sudah memiliki sistem online untuk mempermudah pengaduan masyarakat kepada pemerintah Tangsel dan Polres.

“Dengan pola pelayanan Siaran Tangsel dan Siap Polri,phal ini dapat mempermudah masyarakat dalam membantu melakukan penataan di Kota Tangsel,” kata Airin.

Sekedar diketahui gedung baru Polres Tangsel memiliki luas 10.282 meter persegi dengan tanah hibah dadi pengembang properti BSD City, beserta dana yang juga dihibahkan dari APBD Pemerintah Kota Tangsel sebesar 53 miliar.(Har)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top