Connect with us

Irfan Alamsyah Pede ikut kontestasi Konfercab ke-3 GP Ansor Tangsel

Info Tangsel

Irfan Alamsyah Pede ikut kontestasi Konfercab ke-3 GP Ansor Tangsel

Ketua PAC Anshor Kecamatan Setu, Irfan Alamsyah percaya diri (pede) siap maju dalam konferensi cabang ke-3 GP Ansor Tangsel pada awal Desember 2019 mendatang.

Irfan disebut-sebut telah mendapat dukungan dari beberapa PAC dan ranting sebagai syarat minimal untuk maju menjadi Ketua DPC Anshor Kota Tangsel.

Sementara, jumlah pemilik hak suara ada 61, terdiri dari 54 suara ranting dan 7 suara PAC.

“Insya Allah saya maju dalam konfercab nanti. Sekarang tinggal berkomunikasi dengan sejumlah kalangan saja. Namanya mau maju kan harus minta restu,” katanya saat dihubungi kemarin.

Irfan mengaku selain menjalin komunikasi dengan pemilik suara, ia juga telah mendatangi para kyai. Tujuannya meminta masukan sekalian restu agar diberi kelancaran saat ikut kontestasi nanti.

Menurutnya, hal ini wajib dilakukannya karena restu merupakan bagian dari ikhtiar nya agar dapat sukses. Baik sebagai calon ataupun penyelenggaran konfercab nanti.

“Para kyai kan orang tua kita. Makanya restu sangat penting. Saya minta doa juga petuah agar keinginan maju nanti,” ungkapnya.

Ia mengaku sudah mempunyai misi untuk membawa Anshor Tangsel ke depannya semakin maju lagi. Seperti memasifkan kaderisasi tingkat dasar di seluruh jenjang kepengurusan GP Ansor.

Memperkuat kepemimpinan, kelembagaan organisasi dan gerakan. Pemberdayaan dan distribusi kader.

Tak hanya itu, pesantren juga akan menjadi perhatiannya. Menurutnya, hal ini penting karena pesantren jadi tempat terciptanya sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan islami.

“Komitmen saya yakni pemberdayaan kader serta pesantren, insya Allah nanti bisa terpenuhi,” ujarnya. (Ris)

Continue Reading
Advertisement
To Top