Connect with us

Ini Seruan GP Ansor Untuk Pemkot Tangsel

Komunitas

Ini Seruan GP Ansor Untuk Pemkot Tangsel

gp_ansor_kota_tangsel18.143.23.153- Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Anshor NU Kota Tangsel, Asrori menyerukan agar pemerintah kota dan perusahaan swasta terus bersinergi dengan pemuda di Kota Tangsel. Hal tersebut diungkapkan Asrori saat  Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) III Ansor di Komplek MI Nurul Falah, Mekarjaya, Serpong, akhir pekan kemarin.

“Kesempatan seluas-luasnya perlu dibuka bagi pemuda, juga memfasilitasi kepentingannya, pemuda harus dilihat sebagai aset dan bagian penting dari stakeholder,” ungkap Asrori.

GP Ansor sendiri tengah memprioritaskan pengkaderan dan tidak lama lagi akan menggandeng pihak swasta dalam memberikan pelatihan kewirausahaan serta membuka lapangan pekerjaan.

“Pelatihan PKD ini adalah salah satunya, kader Ansor harus mampu menjadi pelopor dari lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Perwakilan pihak swasta juga turut hadir pada acara PKD, Ali Samson Pane dari Sinar Mas Land, menyambut baik seruan Asrori. “Kami sangat terbuka, tahun depan apabila Balai Latihan Kerja (BLK) terealisasi, silakan Ansor berpartisipasi,” ujarnya singkat.

Kegiatan PKD yang digelar di Komplek MI Al Falah, Serpong dibuka oleh Wakil Sekretaris GP Ansor Provinsi Banten Ahmad Gazali dan anggota DPR RI Siti Masrifah. Sedangkan pemberi materi PKD antara lain, Ketua PW Ansor Banten Ahmad Imron Gomrowi dan Ketua PP GP Ansor Abdul Rochman dan Tanfidizah NU Tangsel Hasan Mustofi. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top