Connect with us

Andi Achmad Dara: Jaga Kondusifitas Masa Tenang

COBLOS

Andi Achmad Dara: Jaga Kondusifitas Masa Tenang

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Andi Achmad Dara, mengajak masyarakat Tangerang Raya untuk menjaga kondusifitas selama masa tenang jelang pencoblosan pada 17 April nanti.

“Mari kita jaga kondusifitas di masa hari tenang selama tiga hari kedepan. Kita patuhi peraturan KPU agar masyarakat dapat menentukan pilihannya di hari Rabu (17/4) nanti,” kata Andi Achmad Dara.

Pemilik nomor urut satu dari Dapil Banten III meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang ini, juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doa dari masyarakat selama masa kampanye berlangsung.

Menurutnya, kerja keras yang dilakukan selama masa kampanye adalah ikhtiar memperkenalkan diri dan silaturahmi dengan masyarakat. Agar masyarakat dapat lebih mengetahui, kerja yang telah dilakukannya selama ia menjabat sebagai anggota Komisi XI DPR RI.

“Terima kasih atas semua dukungan, kehadirannya dan kebersamaan selama masa kampanye. Saya memohon maaf bila ada kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja. Mari kita mantapkan pilihan dengan mencoblos nomor atau nama saya di hari pencoblosan nanti,” tuturnya.

Pada hari terakhir kampanye, Andi Achmad Dara mengakhiri kegiatan sosialiasi di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus Partai Golkar dan Caleg dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, pengurus kecamatan hingga desa atau kelurahan, juga para relawan. Mari kita jaga kesolidan dukungan ini,” pungkas Andi Achmad Dara.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top