Connect with us

BPPKB Banten dan Tokoh Masyarakat Tangerang Raya Adakan Silaturahmi

Info Tangerang

BPPKB Banten dan Tokoh Masyarakat Tangerang Raya Adakan Silaturahmi

Salah satu tokoh masyarakat Tangerang Raya, Andi Achmad Dara, silaturahmi dengan anggota Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten wilayah Kota Tangerang, Rabu (5/3).

Pada kesempatan itu, Andi Achmad Dara pun mendapatkan dukungan penuh untuk kembali maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Banten III meliputi Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Ketua BPPKB Banten wilayah Kota Tangerang, Saiful Millah mengatakan, hubungan BPPKB Banten wilayah Kota Tangerang dengan Andi Achmad Dara yang juga politisi Partai Golkar sudah terjalin erat.

“Andi Achmad Dara merupakan sosok yang mampu bertanggung jawab berjuang menyejahterakan masyarakat. Kami mendukung beliau secara penuh dan deklarasi ini sudah berkumandang,” tegas Saiful Millah.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin. Ia mengungkapkan BPPKB merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang potensial di Banten khususnya Tangerang Raya. Untuk itu ia pun memandang positif atas dukungan BPPKB terhadap Andi Achmad Dara.

“Persaudaraan dan kekeluargaannya bagus juga sehat. Banyak persoalan yang bisa kita atasi bersama untuk kemaslahatan masyarakat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang ini.

Lebih lagi Sachrudin mengatakan, diperlukan pemahaman karakter di lapangan dalam melayani masyarakat. Melihat Andi Achmad Dara, lanjut ia, adalah pribadi yang mudah bergaul dan tidak segan bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Pak Andi sangat layak bagi masyarakat Tangerang Raya yang berjiwa sosial, agamis, dan religius,” terang Sachrudin.

Menanggapi hal tersebut, Andi Achmad Dara merasa haru dengan dukungan yang telah diberikan BPPKB. Baginya kebersamaan dengan BPPKB Banten wilayah Kota Tangerang adalah sebuah kebanggaan. Amanah yang diberikan pun akan dijaganya untuk terus bisa membantu melahirkan program-program yang berdampak langsung bagi masyarakat.

“Ini harapan yang sangat besar, apa yang saya sampaikan ini bukan persoalan yg mudah diucapkan. Tapi harus kita buktikan bersama demi kesejahteraan masyarakat,” jelas pria yang kini juga sebagai Anggota Komisi XI DPR RI ini. (DH/red).

Continue Reading
Advertisement
To Top