Connect with us

UPJ Cetak Pemimpin Inovatif Generasi 4.0

Edukasi

UPJ Cetak Pemimpin Inovatif Generasi 4.0

Dalam membangun generasi muda yang cerdas serta inovasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) menggelar Diesnatalis Ke-7 dan Wisuda ke-4 dengan tema Innovative Leader In You” yang akan dilaksanakan di ruang teater Global Jaya school, Sabtu (25/08/18).

Pada acara Diesnatalis dan Wisuda tersebut langsung dihadiri Bapak Ir. Hiskak Secakusuma, MM selaku pembina Yayasan Pendidikan Jaya.

Pada wisuda ke-4 ini UPJ akan meluluskan 119 orang sarjana yabg kelak akan menjadi oemimpin inovatif dan siap menghadapi tantangan revolusi industri 4.0. Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya telah dibekali dengan kemampuan hardskill dan softskill yang memadai.

“Sehingga setelah lulus mereka terlatih berpikir inovatif dan siap terjun ke lapangan kerja nyata sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ujar Melisa Arisanty divisi humas Panitia Diesnatalis dan Wisuda UPJ.

Melisa melanjutkan, tahun ini lulusan berprestasi dengan predikat cumlaude dari Fakultas Humaniora dan Bisnis adalah Fasya Syifa Mutma dari program Studi Ilmu Komunikasi, Erwin dan ARif Agus Setiawan dari program Studi Manajemen dengan IPK 3,68. Sedangkan, lulusan berprestasi dengan predikat cumlaude dari fakultas Teknologi dan Desain adalah Safira Deandra dari program Studi Desain Komunikasi Visual, dengan IPK 3,75.

“Dalam sidang terbuka nanti, selain diisi dengan laporan akademik yang disampaikan langsung oleh rektor Leenawaty Limantara, Ph.D, juga akan ada seorang enterpreneur, fashion bloger, dan founder Amygostore.com; Thelma Aruana Kisela yang akan memberikan motivasi kepada lulusanagar siap mandiri, kreatif, dan inovatif,” imbuhnya.

UPJ resmi berdiri pada tahun 2011 sesuai dengan surat keputusan menteri pendidikan nomor 38/D/O/2011 tentang izin Pendirian Universitas Pembangunan Jaya di Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , Provinsi Banten.

Saat ini UPJ memiliki 10 program studi yaitu Arsitektur, Teknik Sipil, Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual, Desain Produk, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Akuntasi, dan Manajemen. (Dh).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top