Connect with us

Warga Ciater Gelar Piala Kembang Lombang Ke V

Info Tangsel

Warga Ciater Gelar Piala Kembang Lombang Ke V

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 RT.02 RW 06 Kelurahan Ciater, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan Turnamen Sepakbola memperebutkan Piala Kembang Lombang Ke V.

Pada Minggu (02/09/18),diadakan semifinal antara RT 02 melawan RT 04, menurut Ketua Pelaksana, H. Ralih kegiatan turnamen sepakbola antar RT. Sedikitnya 10 (sepuluh) tim sepakbola bertanding memperebutkan piala dan hadiah yang disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara.

“Adapun kegiatan yang kita laksanakan ini, turnamen sepak bola antar RT di RW 06 Kel. Ciater Serpong memperebutkan Piala Kembang Lombang Ke V, tim yang terlibat di turnamen kali ini sebanyak 9 RT plus 1 tim dari perangkat desa dengan sistem setengah kompetisi yang sudah di mulai sebulan lalu,” paparnya.

Dari pantauan media ini tengah berlangsung pertandingan semifinal antara RT.02 vs RT.04, walaupun dalam cuaca hujan tampak pemain tetap bersemangat.

Dengan hasil imbang 1-1, yang dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan oleh Tim RT.04 RW.06 Kel. Ciater Serpong Kota Tangsel untuk melaju ke babak final melawan Tim RT.08 yang sudah lebih dulu lolos.

“Rencananya babak final dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada minggu depan (8/09/18) di lapangan RT.02,” ujar H. Ralih.

Sementara itu, panitia penyelenggara, Junaidi mengatakan kegiatan memeriah kan HUT RI yang ke-73 di selenggarakan memang perlu didukung agar pemuda dapat mengarahkan pada hal-hal yang positif.

“Tidak ada gunanya untuk saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap dalam kegiatan ini agar dapat menjaga sportivitas tali persaudaraan antar RT di RW.06 Kel. Ciater dengan tujuan menjaring bibit-bibit potensial yang dapat dibawa keajang kompetisi yang lebih besar lagi.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pemuda suatu hal yang baik yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak,” harapnya

“Pertandingan sepakbola ini sudah memasuki final tersisa 2 tim lagi yang akan bertanding yaitu Tim RT 04, melawan RT 08, yang dijadwalkan minggu depan,” ujar Junaidi.(rls/Dh)

To Top