Connect with us

Samsung Galaxy S9 dan S9+Diluncurkan, Miliki Dual Aperture Kamera Pertama di Dunia

Tekno

Samsung Galaxy S9 dan S9+Diluncurkan, Miliki Dual Aperture Kamera Pertama di Dunia

Samsung akhirnya meluncurkan ponsel tercanggih Galaxy S9 di ajang Mobile World Congress di Barcelona, hari Minggu kemarin (25/2/2018).

Mengikuti jejak Galaxy S8, Samsung Galaxy S9 hadir dengan dua varian yang memiliki fitur yang tahan air, pengisian baterai nirkabel, dan tak ketinggalan soket colokan headphone.

Sementara pada sektor layar Galaxy S9 memiliki bentang layar 5,8″ dan Galaxy S9+ lebih besar yakni 6,2″. Keduanya sama-sama meiliki ketebalan 8.5mm dengan layar melengkung dan bezel yang tipis.

Sektor kamera pada Galaxy S9 ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan. dua kamera wide angle disematkan memiliki 12 megapixel dengan dua pilihan aperture 1.5 untuk kondisi minim cahaya dan aperture 2.4 untuk pengambilan gambar di luar ruangan.

Maxime Guirauton, Direktur Marketing Samsung membanggakan dual kamera yang dimiliki Galaxy S9+ bahwa dual sistem aperture ini bakal memberikan pengalaman fotografi yang terbaik.

“Kami melihat bagaimana teknologi dual kamera ini bisa menyalin apa yang dapat dilakukan mata manusia secara otomatis,” ujarnya.

Kamera baru ini juga memiliki fungsi super slow motion yang mampu merekam 960 frame per detik, walhasil gerakan lambat bakal tampil sangat smooth. Sementara ponsel flagship saingannya seperti Apple Iphone X dan Google Pixel2 hanya mampu merekam slow motion maksimal 240 frame per detik. (mdr/thgrd)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top