Connect with us

Garuda Indonesia Gandeng JD.ID Luncurkan GarudaShop

Tekno

Garuda Indonesia Gandeng JD.ID Luncurkan GarudaShop

Untuk memenuhi segala kebutuhan perjalanan penumpang, Garuda Indonesia gandeng JD.ID luncurkan GarudaShop. JD.ID merupakan perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia.

Peluncuran GarudaShop ini dilakukan sekaligus penandatanganan kerjasama oleh President Director JD.ID, Zhang Li dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, kerjasama dengan JD.ID ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk mengembangkan bisnis ‘Non-core Penerbangannya. Garuda Indonesia menargetkan pendapatan dari Ancillary Revenue tahun ini sebesar USD 54 juta.

“Kerjasama strategis ini juga bagian dari upaya peningkatan layanan Garuda Indonesia kepada seluruh pengguna jasa melalui layanan untuk memudahkan pengguna jasa melakukan pembelian merchandise dan produk eksklusif Garuda Indonesia lainnya melalui online,” ujar Pahala.

Menariknya, untuk pemegang Kartu kredit Garuda Indonesia – BNI dan Garuda Indonesia Citi Card juga akan diberikan program khusus untuk bertransaksi di Garudashop ini

Pahala menjelaskan, sesuai visi Garuda Indonesia ke depan untuk menjadi IT-Based Airline, dan untuk mengoptimalkan seluruh channel distribusi dengan berfokus pada digital, maka kerjasama ini akan memberikan nilai tambah digital experience bagi seluruh penumpang Garuda Indonesia.

“Kerjasama ini juga merupakan kerjasama dua korporasi besar megingat saat ini JD.ID merupakan salah satu perusahaan e-dagang terbesar dan terpercaya di Indonesia yang terus tumbuh dengan pesat,” tutur Pahala.

Melalui penandatanganan kerjasama strategis tersebut, kini seluruh penumpang Garuda Indonesia dengan mudah dapat membeli berbagai merchandise dan produk eksklusif Garuda Indonesia melalui kanal khusus GarudaShop di website JD.ID (www.jd.id).

Sebelumnya merchandise dan produk esklusif Garuda tersebut hanya dapat dibeli oleh penumpang ketika terbang dengan Garuda Indonesia. (toid)

To Top