Connect with us

4 Teknologi Baru Yang Bakal Disematkan Smartphone Masa Depan

Tekno

4 Teknologi Baru Yang Bakal Disematkan Smartphone Masa Depan

Ilustrasi Kecanggihan Smartphone Masa DepanDi era digital saat ini teknologi bisa dibilang sangat berkembang pesat dan sudah lebih canggih, terutama perkembangan gadget. Mulai dari kemajuan pada segi desain hingga fitur lainnya saat ini sudah patut sekali dibilang Oke.

Mengutip dari jalantikus.com, Seperti teknologi VR dan AR, yang merupakan teknologi canggih dan belum lama dirilis pada smartphone. Belum lama setelah teknologi VR dan AR dirilis, perusahaan teknologi telah menyiapkan 4 teknologi baru yang akan digunakan pada perangkat smartphone di masa depan.

Nah, bagi yang penasaran, berikut teknologi canggih smartphone masa depan yang bisa kamu simak penjelasannya berikut ini.

Teknologi Canggih Smartphone Masa Depan

1. Adaptive Security Architechture Teknologi

Adaptive Security Architechture Adaptive Security Architechture adalah teknologi yang berguna sebagai keamanan informasi yang berguna untuk menangkal dan menggagalkan serangan para peretas jaringan atau hacker. Yang jelas, dengan adanya teknologi ini, maka keamanan perangkat akan lebih terjamin.

2. Intelligent Things Teknologi

Intelligent Things Yang kedua adalah teknologi Intelligent Things. Pada dasarnya teknologi ini digunakan pada drone, GPS, dan smart mobile. Intelligent Things ini menggunakan teknologi AI yang dapat membantu kamu untuk menjalankan sistem yang telah diprogram.

3. Intelligent Apps Teknologi

Intelligent Apps Teknologi Intelligent Apps adalah teknologi canggih sebagai virtual asisten. Dengan teknologi ini, maka kamu dapat dengan mudah mengerjakan hal ataupun mencari keperluan apa pun seperti halnya yang bisa dikerjakan oleh google assisten

4. AI dan Advanced Machine Learning Teknologi AI dan Advanced Machine Learning

Kemudian yang terakhir adalah teknologi Advanced Machine Learning yang merupakan cabang lanjutan dari teknologi Artificial Intelligent. Ini mencakup sistem yang lebih canggih dan efektif seperti memprediksi, beradaptasi, memahami, mempelajari, dan beroperasi secara mandiri.

Teknologi Advanced Machine Learning ini dapat membantu penguna dalam mengoptimalkan penggunaan teknologi pada ponsel pintar. Bisa disamakan dengan Mira Box Google assistants atau Cortana assistants.

Itulah teknologi canggih smartphone masa depan. Canggih banget kan? Semoga dengan diterapkannya 4 Teknologi ini penggunaan smartphone bisa jauh lebih baik lagi.(Dh)

To Top