Connect with us

Pemasangan JPO, Jalur Tol Serpong – Pondok Aren ditutup 6 Jam

Info Tangsel

Pemasangan JPO, Jalur Tol Serpong – Pondok Aren ditutup 6 Jam

Pemasangan konstruksi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang melintang di jalur Tol Serpong-Pondok Aren membutuhkan waktu hingga 6 jam, sepanjang waktu tersebut jalur tol ditutup untuk umum, Jumat (12/5/2017).

Kanit Laka Polres Tangsel, Ipda Harry Rahmat seperti yang dilansir TangerangOnline.id mengatakan, perbaikan JPO dilaksanakan sejak pukul 23.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Ia juga menjelaskan, kendaraan menuju Jakarta dialihkan melalui jalan umum.

“Untuk tol Serpong menuju Jakarta, sudah ada anggota kita yang mengarahkan di tempat masuknya jalur Tol,” ujarnya.

“Lewat Kelurahan Mekar Jaya menuju ke Maruga, Ciputat dan tembus ke Bintaro sedangkan dari arah Jakarta ke Serpong kita arahkan lewat Kelurahan Sawah Baru dan Maruga untuk menuju ke Serpong,” lanjutnya.

Pada awal diberlakukannya penutupan jalur masih terdapat kendaraan roda empat yang terlanjur memasuk jalur tol Serpong-Pondok Aren. Namun, para petugas kepolisian lalu-lintas tetap mengarahkan ke jalur umum.

“Untuk saat ini masih berjalan dengan lancar hanya beberapa kendaraan yang belum paham jalan tikus dan kami pun memberikan arahan dan saya menghimbau kepada parah pengemudi agar berhati-hati saat mengendara karena jalan alternatifnya kecil,” paparnya.

Diketahui untuk menjaga kondusifitas lalu-lintas, Polres Tangsel mengerahkan 17 personel di beberapa titik area jalur tol Serpong-Pondok Aren. (mdr/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top