Connect with us

DPP Golkar Ucapkan Selamat Kepada WH dan Andika

BANTEN OKE

DPP Golkar Ucapkan Selamat Kepada WH dan Andika

Seusai sidang tentang perselisihan hasil Pilkada Banten 2017, hasil keputusan Mahkamah konstitusi (MK) menetapkan Wahidin Halim (WH) dan Andika Azrumy (AA) sebagai Gubernur Banten periode 2017-2022.

Mendengar kabar hasil keputusan tersebut,  Golkar sebagai partai pendukung sorak sorai bergembira, dan DPP partai berlambang pohon beringin ini, atas nama Ketua Departemen PP Jawa 1, Kholis Malik mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Gubernur definitif untuk WH dan Andika. 

“Selamat dan sukses untuk Wahidin Halim dan Andika sebagai Gubernur Banten terpilih, tentunya Golkar semakin kuat di wilayah Jawa 1,” ucapnya saat ditemui di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, (04/04/17).

Kholis Malik menambahkan, Ia berpesan kepada keduanya WH dan AA setelah mengemban amanah sebagai Gubernur Banten, harapannya adalah dapat mewujudkan masyarakat Banten yang lebih sejahtera ketimbang sebelumnya.

“Kami dari DPP Partai Golkar sangat berharap mereka berdua bisa mewujudkan masyarakat banten dengan taraf hidupnya lebih baik dan sejahtera,” pungkas Ketua Departemen PP Jawa 1 yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Koordinator Wilayah Jawa Barat DPP Partai Golkar ini. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top