Connect with us

Rayakan Hari Ibu, DPD PKS Gelar Seminar Keluarga

Info Tangsel

Rayakan Hari Ibu, DPD PKS Gelar Seminar Keluarga

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan melalui bidang perempuan dan ketahanan keluarga menggelar Seminar Keluarga dalam rangka memperingati hari ibu. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel, Rabu (02/12/2016).

Menurut Kepala Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga pada DPD PKS Tangsel , Lilis Laila kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin. Dalam bidang ini, pihakya memiliki program Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

“Seminar ini salah satu kegiatan dari RKI. Kali ini kami menggelar seminar dengan tema Bersama Cinta Meraih Surga untuk mencapai komitmen indah untuk ibadah,” bebernya.

Didalam seminar yang dihadiri oleh 100 wanita dari seluruh kecamatan di Tangsel ini membahas mengenai pendidikan harmonisasi keluarga.

“Menjelang hari ibu ini kami ingin memberikan edukasi kepada para ibu agar bisa mencapai keluarga yang harmonis. Kita support mereka agar didalam rumah tangga ada keharmonisan,” paparnya.

Menurutnya, selama ini istri banyak yang mengira hanya melayani suami saja cukup. “Kami ingin bagaimana suami dan istri bisa menikmati dalam hal seksiolog sehingga memiliki keharmonisan dan tidak menjadi beban,” ungkap Lilis.

Banyaknya perselingkungan dan perceraian hanya karena soal sex. Oleh sebab itu, seksiolog dalam kehidupan berrumah tangga cukup penting.

“Sebagai seorang istri harus bisa menempatkan hak dan kewajibannya kepada suami. Begitupun suaminya harus memberikan apa yang menjadi hak dan kewajibannya,” paparnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top