Connect with us

Kunjungi Pasar Modern BSD, Rano Karno Minta Warga Realistis

BANTEN OKE

Kunjungi Pasar Modern BSD, Rano Karno Minta Warga Realistis

Dalam Kunjungannya ke Pasar Modern BSD, Kota Tangerang Selatan, Gubernur Banten Rano Karno berpesan kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk tidak berlebihan dan menyesuaikan kebutuhan saat berbelanja di pasar.

“Kita juga sebagai tim pengendalian inflasi daerah menjaga stok pangan agar tidak terjadi inflasi akibat minimnya persediaan di tengah meningkatnya permintaan masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri, dan kalau warga tak mampu beli daging ya beli tetelan, realistis saja,” ujarnya, Selasa (21/06/2016).

Sedangkan terkait harga pangan yang mulai naik, menurutnya, menjadi hal yang relatif seiring dengan banyaknya permintaan terutama saat menjelang lebaran.

Dalam sidaknya Gubernur Banten membawa rombongan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Banten untuk memastikan produk yang dijual tidak mengandung zat pengawet berbahaya.

Menurut dia, komponen kesehatan yang menjadi prioritas adalah kesehatan hewan seperti daging sapi dan ayam potong.

“Tadi sudah dilakukan pengecekan Ph dari beberapa lapak penjual ayam dan sapi, untuk memastikan aspek kesehatannya,” ucapnya. (sumber: tangerangonline.id)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top