Connect with us

Airin Melayat Ke Rumah Ayah Narji Cagur

Info Tangsel

Airin Melayat Ke Rumah Ayah Narji Cagur

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berkunjung ke rumah duka almarhum ayahand Narji Cagur, H Mansyur di jalan Setia Budi, Pamulang, Tangsel, Senin 9/5/2016). Kedatangan Airin untuk menyatakan belasungkawa kepada Narji.

Meskipun tidak kenal secara langsung dengan almarhum H. Mansyur, namun menurut Airin Narji sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

“Bang Narji adalah sahabat dan keluarga bagi kami, Kami atas nama keluarga Pemerintah Kota Tangsel mengucapkan turut berduka cita untuk almarhum. Semoga diterima di sisi Allah SWT dan dilapangkan di alam kuburnya serta Insya Allah kita semua berkumpul bersama di surga yang dijanjikan Allah SWT,” ucapnya.

Menurut airin, Narji adalah aset Kota Tangsel. Dan sama-sama ingin memajukan kota ini. “Kami punya visi yang sama, yaitu bagaimana memajukan Tangsel. Kita ingin orang-orang tahu kalau Tangsel punya potensi yang luar biasa,” jelas Airin.

Narji mengaku senang dikunjugi walikota Tangsel, dia tak menyangka bakal dikunjungi oleh Airin. Sebuah kehormatan besar bagi keluarga Narji.

“Terima kasih Ibu Airin dan doakan almarhum bapak saya mendapatkan tempat yang terbaik,” ungkapnya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top