Connect with us

Dikomporin Ikhsan Modjo, Airin Enggak Kepancing

COBLOS

Dikomporin Ikhsan Modjo, Airin Enggak Kepancing

airin salamin ikhsan modjo18.143.23.153: Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Ikhsan Modjo, memprovokasi pasangan calon walikota Airin Rachmi Diany, saat calon dari Partai Demokrat dan Gerindra itu mendapat kesempatan melakukan orasi politik, yang merupakan rangkaian kegiatan “Karnaval Pilkada Damai” yang dihelat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Minggu (20/9/2015).

Saat itu suasana di Taman Kota II BSD, Serpong yang menjadi pusat kegiatan tersebut, menjadi riuh, ketika Ikhsan Modjo yang mendapat kesempatan pertama berorasi melontarkan kata-kata bernada provokatif.

“Yang jelas tidak akan ada bagi-bagi proyek APBD untuk kepentingan pribadi dan keluarga sendiri jika kami menang. Karena itu adalah uang rakyat untuk kepentingan pembangunan di Tangsel,” katanya. Untungnya, massa Airin-Benyamin tidak terpancing, karena usai melontarkan kata-kata tersebut, pendukung Ikhsan Modjo-Li Claudia langsung meneriakkan yel-yel pasangan tersebut yang memicu ketegangan.

Diprovokasi demikian justru Airin menguncapkan rasa syukur. Bersyukur kepada Allah, kepada keluarga, kepada partai pengusung, dan bersyukur kepada seluruh masyarakat Tangsel karena telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Benyamin Davnie selama kepemimpinan, dan ia percaya dalam pilkada ini, warga Tangsel masih mendukungnya.

Airin membantah jika orasinya yang meledak-ledak tersebut karena emosi. “Saya gak emosi kok sama sindiran paslon nomor urut 1,” akunya usai berorasi.

Saat dirinya berorasi dirinya mengaku terharu, teringat dengan proses perjalanan hidup serta ujian yang menimpanya, termasuk selama duet kepemimpinan dengan Benyamin Davnie­.

“Saya terharu dengan proses kehidupan dan ujian yang saya hadapi. Saya bersyukur kepada seluruh warga Tangsel yang mendorong saya untuk tetap maju. Inilah yang membuat saya terharu dan masih bisa berdiri disini. Pengalaman saya bersama Pak Benyamin menjadi modal kuat kami untuk yakin menang dalam pertarungan ini,” kata Airin. “Masyarakat sudah bisa menilai apak yang sudah kami lakukan selama ini, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.”

Usai orasi berlangsung Airin Rachmi Diany beserta pasangannya Benyamin Davnie, langsung menuju pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia dan Arsid-Elvier untuk menyalami mereka. (ONE/ARH)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top