Connect with us

KPU Tangsel Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada

Info Tangsel

KPU Tangsel Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada

airin_benyamin_selfie18.143.23.153- KPU Kota Tangerang Selatan menetapkan pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie sebagai pemenang pada Pilkada Kota Tangsel di Damai Indah Golf BSD, Jumat (22/1).

Dengan hasil suara 305.322 atau memenangkan sebanyak 59.62 persen, KPU Kota Tangsel memutuskan nama pasangan calon terpilih walikota dan wakil walikota periode 2016-2021 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 adalah pasangan calon nomor urut tiga, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie

Hal tersebut dikatakan Muhamad Subhan selaku Ketua KPU Tangsel saat membacakan surat keputusan KPU.

Pada kesempatan yang sama dihadapan puluhan wartawan Airin Rahcmi Diany bersyukur semua tahapan pilkada Tangsel dapat berjalan lancar.

Airin berharap semua elemen masyarakat di Kota Tangsel kembali satu suara untuk kemajuan, dan kesejahteraan semua warga Tangsel, tanpa terkecuali dan tidak ada kubu-kubuan.

“Yuk kita sama-sama bangun Tangsel jadi kota yang maju dan berkembang. Enggak jaman lagi mengkotak-kotakan,” harap Airin.

Wakil Walikota Tangsel terpilih Benyamin Davnie senada dengan pimpinananya Airin, Benyamin mengatakan bahwa ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Tangsel.

“Alhamdulillah, ini kemenangan warga Kota Tangsel. Kami berdua berharap masyarakat juga berpartisipasi aktif dalam pembangunan kota yang kita cintai bersama ini,” ujar Benyamin. (to/md)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top