Connect with us

Tempatkan Kader Terbaik di Tiap TPS, 6 Parpol Kian Solid Menangkan Airin-Benyamin

COBLOS

Tempatkan Kader Terbaik di Tiap TPS, 6 Parpol Kian Solid Menangkan Airin-Benyamin

airin_benyamin_deklarasi_04TANGSELOKE.com- Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Golkar mengaku tambah solid untuk memenangkan pasangan Airin Rachmi Diani-Benyamin Davnie pada Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Insya Allah partai pendukung tetap solid memenangkan pasangan urut tiga,” tandas Ahmad Fauzi, Juru Bicara Koalisi Partai Pengusung Airin-Benyamin, Jumat (20/11).

Selain solidnya partai pengusung, lanjut Fauzi, kemenangan Airin-Benyamin sudah di depan mata sebagaimana hasil survei internal, karena warga Tangsel tetap menginginkan pasangan ini melanjutkan pembangunan dan memimpin Tangsel.

Namun demikian, partai pengusung akan tetap bergerilya untuk mengantarkan pasangan urut nomor 3 ini meraih kemenangan pada pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Tim tetap turun ke lapangan dan melakukan bimbingan teknis secara berkala di tiap kecamatan. Tiap partai politik mempunyai tugas untuk memenangkan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan.

“Jumlahnya itu tergantung dari perolehan suara di Pilaeg kemarin. Yang pasti, setiap parpol punya wilayah masing-masing,” kata Fauzi.

Adapun tim pemenangan di tingkat TPS, bertugas mensosialisasikan kepada seluruh warga sekitar TPS tentang berbagai program dan hasil kerja pasangan Airin-Benyamin, sehingga pemilih tetap mantap dengan pilihannya pada 9 Desember nanti.

“Jadi mereka harus mensosialisasikan kepada warga di sekitat lingkungannya, bahwa saat ini Tangsel tengah ada Pilkada. Dan ini bagian dari peningkatan partisipasi pemilih,” kata Fauzi. (gtr/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top