Connect with us

Chris: Puji Tuhan, Anak Kami Sudah Kembali Ke Rumah

Info Tangsel

Chris: Puji Tuhan, Anak Kami Sudah Kembali Ke Rumah

kiara_egy_anak_hilang18.143.23.153- Pasangan suami istri di Perumahan Vila Melati Mas, Serpong, Kota Tangsel melaporkan bahwa kedua puterinya menghilang setelah sebelumnya bermain sepeda di taman yang ada diperumahan tersebut pada Rabu (5/2) sore.

Keduanya baru ditemukan pada Sabtu (8/3) di wilayah Karawaci.
Kedua pasangan suami istri tersebut Chrisariana dan Lulus melaporkan bahwa kedua puterinya bernama Kiara,10 dan Egi,8 , menghilang.

“Puji tuhan, sudah kembali pada Sabtu kemarin. Itu setelah kami sebar foto-foto puteri kami, baik melalui pamflet maupun di jejaring social,” ujar ayah kedua puteri tersebut Chrisariana, Minggu (9/3).

Menurut Chris, kedua puterinya itu mengaku kepada mereka tidak ada yang membawa atau menculik.
“Pengakuan sementara mereka naik sepeda terus sampai ke Karawaci. Berangkat dari sini (Villa Melati Mas) Rabu, pulangnya Sabtu malam kemarin ditemuin orang karena tidak tahu jalan, diantar sama orang,” ujar Chris.

Dimana kedua puterinya bermalam sejak Rabu? Menurut Chris, pihak keluarga belum berani mempertanyakan sedetail itu kepada kedua puterinya. “Buat kami yang terpenting mereka (dua puterinya) sudah kembali. Kami belum sempat tanya- tanya, biar tenang dulu,” tutupnya. (sumber: tangerangnews.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top