Connect with us

Ini Kiara dan Egy, Menghilang Saat Bermain

Info Tangsel

Ini Kiara dan Egy, Menghilang Saat Bermain

kiara_egy_anak_hilang18.143.23.153- Kiara (10) dan Egy (8) anak pasangan dari Kris (41) dan Lulus (37) menghilang dari rumah tanpa diketahui keberadaannya sejak Rabu (5/3/2014). Empat hari berlalu membuat kedua pasangan ini cemas karena tidak mengetahui kemana anak-anak mereka pergi.

Kris menuturkan awal kejadiannya pada Rabu, saat dirinya dan sang istri pergi untuk berangkat kerja. Kris meninggalkan dua anaknya itu di tempat tinggal mereka di kawasan Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang.

“Pola ini sudah biasa lebih dari 5 tahun (meninggalkan anak) berdua aja di rumah. Enggak ada masalah selama ini,” kata Kris, Sabtu (8/3/2014).

Ia menyatakan, dirinya sendiri tidak mengetahui bagaimana dua anak itu menghilang. Namun, berdasarkan keterangan seorang petugas keamanan komplek, Kiara dan Egy terakhir kali dilihat pergi menggunakan sepeda berboncengan, pukul 12.30. Namun, keduanya sempat kembali lagi ke rumah.

“Kata satpam pukul setengah empat mereka pergi lagi ke arah sekolah Natalia, sekitar 500 meter dari sini,” ujar Kris.

Sejak kepergian itu, mereka tidak ditemukan oleh sang istri yang pulang pada sore hari. Rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong, sementara pagar, pintu, serta jendela terbuka.

Kris sudah mencoba mencari ke sana kemari di tetangga atau teman anak-anaknya namun hasilnya nihil. Akhirnya, sekitar pukul 23.30, dirinya melaporkan apa yang dialaminya itu ke Mapolsek Serpong. Ia menyerahkan foto dan identitas kedua anaknya kepada petugas. Polisi kemudian menyatakan laporan tersebut ditindak lanjuti sekitar pukul 06.30.

Kris mengatakan, tidak ada hal yang mengkhawatirkan belakangan ini dengan keluarganya. Aktivitas pun berjalan seperti biasa. Mulai Jumat minggu lalu sampai Rabu sebelum kedua anaknya hilang, baik dirinya dan sang istri, selalu bersama-sama dengan anaknya selepas pulang kerja.

“Saya juga enggak tahu kenapa. Bahkan hari Rabu pagi itu sempat saya cium dan peluk,” ujar Kris.

Namun, Kiara dan Egy mendadak menghilang. Saat ini dirinya menyatakan tengah mencari kedua anaknya tersebut. Ia berharap buah hatinya dapat ditemukan pulang ke rumah dan berkumpul kembali. (Sumber: kompas.com)

note: yang menemukan/melihat kedua anakini, mohon hubungi Ibu Lulus, di nomor 0888 853 7311 atau 021 9894 9493.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top