Connect with us

Rimma Siswi SMPN 9 Tangsel Menghilang

Info Tangsel

Rimma Siswi SMPN 9 Tangsel Menghilang

rimma-siswi-smp-di-tangsel18.143.23.153- Rimma Naomi, 14 siswi SMP N 9 Tangsel meninggalkan kontrakan orang tuanya di Kampung Dukuh, Gang Sukma RT 004/001 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel sejak Sabtu (28/9).

Lima hari berselang, anak ketiga dari 4 bersaudara ini tidak kunjung kembali. Kabar terakhir melalui pesan singkat yang dikirimkan ke teman sekolahnya mengatakan dirinya tidak tahu sedang berada di mana dan meminta tolong untuk dijemput pada Minggu (30/9).

Menurut Ibunda Rimma, Eslan mengatakan sebelum meninggalkan rumah pada Sabtu (29/9) pagi, korban meminta uang sebesar Rp 30 ribu untuk mengikuti kegiatan ekstra kurikuler di sekolah. Namun, saat Eslan pulang kerja pulang anaknya belum kembali ke kontrakan. Bahkan ditunggu hingga larut malam, ABG yang sekolah di SMP 9 Tangsel ini belum juga pulang.

Panik putrinya tidak pulang, Eslan mencari ke beberapa tempat. Salah satunya kawasan stasiun kereta api Serpong hingga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang namun, anak tersebut tidak juga ditemukan.

“Sudah cari ke mana-mana tapi tidak ketemu juga. Handphonenya juga tidak aktif,” ucapnya.

Selanjutnya, single parent ini pun mencari informasi ke teman-teman sekolah korban pada Senin (1/10). Penjelasan dari teman sekolah, hari Minggu (30/9), Naomi mengirimkan SMS minta tolong bahwa dirinya berada di suatu tempat yang tidak dia tahu alamatnya. Dirinya mengaku minta dijemput. Namun, SMS terputus sebatas itu. Hingga saat ini nomor handphone yang bersangkutan tidak aktif lagi.

“Teman sekolahnya bilang putri saya sempat berkirim SMS berisi minta tolong,” ujarnya.Kata dia, berdasar penuturan teman-teman sekolah Rimma, korban pergi bersama teman laki-laki yang baru dikenalnya beberapa minggu terakhir. Satu di antaranya mengaku bernama Evan, berciri pendek dan perawakan kurus.

Saya berharap anak saya pulang,” kata janda 4 anak ini.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Budi Harjono mengatakan akan menindaklanjuti laporan yang masuk dari keluarga. Pihak keluarga sudah melapor berdasar LP/26/B/XI/2013/Sektor Ciputat.

“Akan kami tindak lanjuti laporannya. Kami juga minta pihak keluarga turut mencari,” katanya. (mdk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top