Connect with us

Isak Tangis Mewarnai Kembalinya Si Kembar

Serpong

Isak Tangis Mewarnai Kembalinya Si Kembar

bayi_kembar18.143.23.153- Isak tangis mewarnai penyerahan kembali bayi kembar di Kampung Buaran, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan kepada pasangan yang terbelit masalah ekonomi yakni, Jhony dan Erni, Rabu (7/5).

Rasa sesal terpancar jelas dari pasangan suami istri tersebut saat melihat kembali bayi kembar buah pernikahan mereka berdua. Erni beralasan, ia dan suami meninggalkan bayinya karena pergi ke kampung halamannya guna mencari pinjaman untuk membayar persalinan.

“Saya sangat menyesal sudah meninggalkan anak-anak ini. Saya janji, tidak akan mengulanginya. Saya akan jaga anak-anak ini,” ujar Erni sambil berurai airmata.

Yani salah seorang warga yang sempat merawat dan menyusui bayi kembar tersebut ikut terharu saat menyaksikan kembalinya sang bayi kepada kedua orangtua kandungnya.

“Saya sungguh terharu, saya berharap mereka berdua dapat menjaga dan merawat anak-anaknya,” ujar Yani yang juga baru melahirkan.

Diketahui sebelumnya, sosok bayi kembar tersebut sempat menghebohkan warga Kampung Buaran, karena ditinggalkan begitu saja oleh orangtuanya.

Bahkan, pada Selasa (6/5), petugas Polsek Serpong sempat bertolak ke Tasikmalaya, Jawa Barat, guna mencari keberadaan pasanagn Jhony dan Erni.

Namun, pada Rabu (7/5), pasangan itu justru muncul sendiri ke Polsek Serpong guna melapor. Dari hasil pemeriksaan, pasangan itu ternyata pulang ke kampung halaman di Tasikmalaya, guna mencari pinjaman untuk membayar biaya persalinan. Sedangkan sang bayi ditinggal dengan bidan desa dan tetangga sebelah rumah. (to/k6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top