Connect with us

Miris! Bayi Malang Ini Dibuang Di lahan Kosong

Info Tangsel

Miris! Bayi Malang Ini Dibuang Di lahan Kosong

Seorang bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam tas berwarna biru di lahan kosong di Jalan Raya Jombang, Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bayi tersebut ditemukan oleh Dina (17), seorang siswi yang hendak membeli sayur sekitar pukul 14.00 WIB. Kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat dan ari-ari juga masih menempel.

Berawal Dina mendengar suara tangisan bayi, karena penasaran Dina pun mencari sumber suara yang ternyata dari dalam tas berwarna biru di bawah pohon.

“Kemudian Dina membawa bayi tersebut ke kontrakannya untuk dibersihkan, karena masih ada ketubannya dan ari – ari yang belum terlepas,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Senin (23/01/2017).

AKP Mansuri melanjutkan, kini bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Pondok Aren guna perawatan sementara dan menunggu pihak yang berkaitan dengan bayi tersebut, motifnya pun belum diketahui kenapa bayi bisa berada di lahan kosong tersebut.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Pondok Aren drg. Ayu, bahwa bayi tersebut telah dirawat sementara di Puskesmas. Dia pun menerangkan, kondisi kesehatan bayi mungil tersebut sangat sehat.

“Betul bayi tersebut masih dirawat di Puskesmas. Keadaannya pun sangat sehat, dari pihak kita hanya membersihkan dari kotoran ari-ari yang menempel,” ungkapnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top