Connect with us

Airin Cek Rumah Warga Yang Mendapat Bantuan Bedah Rumah

Info SKPD

Airin Cek Rumah Warga Yang Mendapat Bantuan Bedah Rumah

airin_bersepedaTANGSELOKE.com- Walikota Tangerang Selatan, hj Airin Rachmi Diany masih melakukan rutinitas olahraga sambil mengunjungi warga. Kali ini mengunjungi kelompok wanita tani, Kawasan Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Desa Babakan, Kecamatan Setu, Jumat (18/10).
Ikut dalam kunjungan tersebut, kepala BPMPPKB, Apendi, ibu-ibu dari Dharma Wanita Persatuan dan pengurus P2WKSS.

Walikota saat menyapa warga babakan mengatakan, sangat bangga dengan ibu-ibu yang sudah mampu membentuk kelompok wanita tani (KWT) dengan menanam tanaman sayur di halaman rumah. “Kegiatan ini mampu meningkatkan  kesejahteraan ibu-ibu. Karena selain hasil tanamannya bisa dijual, juga bisa dikonsumsi untuk sendiri, terutama untuk anak-anak agar bisa mengkonsumsi sayuran sehat,” jelas Airin.

Selain mengunjungi kebun warga, walikota juga mengunjungi rumah warga yang mendapat bantuan bedah rumah.

“Saya harap bantuan bedah rumah ini mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Babakan,” tutur Airin.

Sementara itu kepala BPMPPKB, Apendi mengatakan untuk tahun ini, anggaran bedah rumah diperuntukkan bagi 58 rumah yang tersebar di wilayah kota tangerang selatan.

“Saya berharapa, tahun depan bisa bertambah jumlahnya. Karena masih ada beberapa rumah warga terutama di Kecamatan Setu yang masih butuh di bedah atau direlokasi,” kata Apendi. (hms/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top