Connect with us

Pemkot Salurkan 39 Sapi dan 75 Kambing

Info SKPD

Pemkot Salurkan 39 Sapi dan 75 Kambing

cek-hewan-qurban18.143.23.153- Ratusan kambing dan sapi telah siap disebar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) ke sejumlah panitia penerimaan serta penyaluran hewan qurban.

Hasil penyebelihan ternak itu nantinya akan didistribusikan ke ratusan masjid dan yayasan panti asuhan di tujuh wilayah kecamatan.

“Pengadaan hewan sapi dan kambing ini anggarannya bukan bersumber dari APBD 2013,” terang Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah, Hamdani, Minggu (12/10/2013).

Ia menjelaskan, pihak telah mampu menghimpun hewan qurban berupa 39 ekor sapi dan 75 ekor kambing. Hewan qurban tersebut dikumpulkan secara kolektif dari para pegawai di Pemkot Tangsel.

Sejak jauh hari, terang Hamdani, telah menginformasikan bagi pegawai diberbagai Satuan Kerja Perangkat Darah (SKPD) yang mau memberikan hewan qurban pihaknya siap menampung.

Setelah terkumpulkan maka hewan ternak itu segera diberikan ke warga kurang mampu (mustahiq).

“Setelah terkumpul hingga Sabtu (12/10/2013) lalu dan kami tampung di Setda (Jalan Raya Pahlawan Seribu, Setu), Barulah kami bagikan ke masyarakat secara merata,” katanya. (k6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top