Connect with us

Paramount Land Kembangkan Supermarket Properti Online

Properti

Paramount Land Kembangkan Supermarket Properti Online

Paramount Land tengah mempersiapkan sebuah pengembangan dari Super Pro (Supermarket Properti). Pengembangan itu dilakukan sebagai solusi pemasaran properti melalui platform digital (online) terkini, SuperPro.id.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan, pemasaran secara online lebih memudahkan konsumen karena jangkauan viral menjadi lebih dekat ke target market secara langsung.

Berdasarkan hasil survei calon pembeli properti, urutan pertama pertimbangan konsumen properti untuk mencari apa yang diinginkan adalah melalui situs properti.“Dengan kata lain, cara-cara konvensional akan tergerus dengan sistem pemasaran online. Masyarakat kini lebih senang mencari segala sesuatu yang praktis. Memang, melalui teknologi ini selain menghemat waktu, proses lebih efisien karena tinggal membuka handphone atau komputer,” katanya dalam siaran pers.

Ervan menegaskan, SuperPro.id akan menjadi salah satu solusi kemudahan konsumen dalam mendapatkan kebutuhan properti dan investasi yang terbaik dengan cepat dan lengkap.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, empat hal utama yang menjadi keunggulan SuperPro.id, yakni, pertama, kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam membeli berbagai properti bagi konsumen. Kedua, tersedianya sistem yang mudah, cepat, aman dan terpercaya bagi berbagai pengusaha properti.

Ketiga, keterlibatan penjual, pembeli, pemilik produk dan broker yang sangat besar dan tersedianya sistem dengan teknologi terkini. “Sesuai dengan tagline SuperPro.id yaitu One-Stop Mall, kami ingin mendekatkan para pemilik rumah, para developer dengan para pembeli, agar setiap pihak mendapat kemudahan, kenyamanan dan kepuasan dalam membeli, menjual, dan melakukan transaksi. Untuk itu kami akan hadirkan SuperPro.id bagi anda,” beber Andreas.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top