Connect with us

Jadi Irup di Perayaan HUT TNI Ke-70, Begini Harapan Airin

Info SKPD

Jadi Irup di Perayaan HUT TNI Ke-70, Begini Harapan Airin

hut_tni_tangsel_leadTANGSELOKE.com- Perayaan HUT-TNI ke 70 digelar di Tangerang Selatan. Pada acara itu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjadi Inspektur upacara (Irup). Pada momen perayaan Dirgahayu TNI ke-70, Airin berharap sinergitas antara pemerintah daerah, TNI dan Polri terus bisa terjalin guna memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat dalam hal pertahanan dan keamanan.

“Harapannya yang sudah baik selama ini terus bisa kita jalin, antara pemerintah daerah dengan TNI dan Polri bisa memberikan masyarakat pelayanan pertahanan dan keamanan,” kata Airin Rachmi Diany dalam perayaan HUT-TNI ke-70 di Lapangan Smartfren, bilangan BSD, Tangerang Selatan, Senin (5/10/2015).
[Not a valid template]
Seluruh Anggota TNI dari Kodim 05/06 Tangerang dikerahkan dalam perayaan HUT-TNI ke-70 yang digelar di Lapangan terbuka di bilangan BSD, Tangerang, Selatan, Banten. Komandan Kodim 05/06 Tangerang, Letkol Infanteri Irhamni Zainal memimpin langsung pasukan.

Sejumlah kendaraan TNI dipamerkan. Mulai dari Tank Pindad, Anoa, hingga kendaraan taktis (Rantis). Aksi kabaret yang mengisahkan tentang Jenderal Soedirman juga ditampilkan dalam acara itu.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah juga ikut ambil bagian. Tak mau ketinggalan, para petinggi kepolisian tingkat resort di kawasan Tangerang Raya ikut berpartisipasi. Antara lain Kapolres Kota Tangerang, AKBP Irman Sugema, Kapolres Metro Kota Tangerang, Komisaris Besar Polisi Agus Pranoto dan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan. (sumber: tangseltoday.com/foto: kml)

Continue Reading
Advertisement
To Top