Connect with us

Gelanggang Olahraga Kota Tangsel Dibangun Tahun Depan

Olahraga

Gelanggang Olahraga Kota Tangsel Dibangun Tahun Depan

gor_ilustrasiTANGSELOKE.com- Tahun depan, Pemkot Tangsel akan membangun gelanggang olahraga (GOR). Sarana ini, dibuat sekaligus sebagai markas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangsel.

Pembangunan GOR ini, dijanjikan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Kepada sejumlah awak media, Airin mengatakan, pemenuhan sarana olahraga masuk dalam target prioritas kepemimpinannya tahun depan.

“Saya sudah turun langsung ke lapangan, untuk mengecek sarana olahraga. Makanya, di program saya dibangun GOR di setiap kecamatan,” kata Airin, kemarin.

Saat ini, lanjutnya memang belum semua kecamatan memiliki GOR. Namun begitu, ia berjanji bahwa ke depan ada fasilitas olahraga yang lebih baik yang dibuat oleh Pemkot Tangsel.
“Tahun 2016, Insya Allah dibangun kantor KONI sekaligus di dalamnya gedung olahraga,” katanya.

Airin berharap, kantor KONI yang juga sebagai GOR Tangsel itu dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat. Ia ingin, sarana itu menjadi wadah bersama komunitas olahraga dan masyarakat umum sebagai, sarana mengembangkan bakat dan minatnya dalam berolahraga.

“Saya minta cek lokasinya, di mana yang cocok. Harapan saya, tempat ini bisa menjadi rumah komunitas olahraga,” jelasnya.

Pada bagian lain, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, GOR memang belum dimiliki Tangsel. Kota ini, masih banyak keterbatasan infrastruktur di bidang olahraga. Kendati demikian, ia berharap keadaan ini menjadi cambuk. Untuk senantiasa menopang prestasi.

“Saya berharap, melalui even-even olahraga kita bisa mendapatkan dukungan pembangunan sarana. Selain itu, kita akan kerja sama dengan pihak lain saat ada momen keolahragaan,” jelasnya. (te/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top