Connect with us

Pusat Kegiatan Seni dan Budaya Kota Tangsel Dibangun Tahun Ini

Info Tangsel

Pusat Kegiatan Seni dan Budaya Kota Tangsel Dibangun Tahun Ini

taman_kota_dua18.143.23.153- Gelanggang Budaya Kota Tangsel kembali dicanangkan untuk segera dibangun tahun ini. Setelah sempat mengalami penundaan pada tahun kemarin karena karena para pedagang tanaman hias di sekitar Taman Kota 2 enggan direlokasi.

Gelanggang Budaya yang bakal digadang-gadang menjadi pusat kegiatan seni dan budaya kini bakal dibangun dengan konsep terbuka dan menyatu dengan alam, para pedagang tanaman hias juga tidak perlu was was takut digusur.

Demikian diungkapkan Walikota Airin Rachmi Diany, saat menghadiri sebuah acara di pusat perbelanjaan di kawasan Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Senin (24/2/2015).

“Ya karena satu lain hal, memang sempat tertunda pada tahun lalu. Namun ditahun ini saya anggarkan kembali,” ungkapnya.

Airin juga menjamin, bila Pemkot Tangsel akan tetap mempertahankan keberadaan lokasi lapak pedagang tanaman hias.

Bahkan, lanjutnya, lokasi lapak pedagang binaan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distanpangan) Kota Tangsel itu, akan ditata agar lebih baik lagi.

“Gini loh, kalau ramah lingkungan pastilah. Saya pun mengusung dan mengajak masyarakat saya untuk Smart Green City. Gelanggang Budaya dan pedagang tanaman hias tetap disitu, enggak kemana-mana,” katanya.

Airin pun meminta kepada warganya untuk lebih terbuka lagi, mau diajak berdialog. Jangan sampai pembuatan Gelanggang Budaya kedepannya tertunda kembali.

“Sehingga Januari tahun 2016 sudah bisa dipergunakan untuk para budayawan dan seniman di Kota Tangsel,” tutupnya. (source via k6/yud)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top