Connect with us

Kejurnas Kriket U-19 Resmi Dibuka

Olahraga

Kejurnas Kriket U-19 Resmi Dibuka

olahraga_kriketTANGSELOKE.com- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Usia 19 (U-19) Kriket digelar di Lapangan Puspiptek, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebanyak 13 provinsi turut serta mengikuti kejuaraan yang berlangsung dari 12 sampai 21 Desember 2015 itu.

Kejurnas yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Minggu (13/12/2015) ini, melibatkan 260 atlet.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Sekretaris Jenderal Cricket Pusat, Arsyad dan Ketua Cricket Provinsi Banten, Hamdari.

Ke-13 provinsi yang turut serta, antara lain Kalimantan Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Sumatera Barat, Aceh, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Lampung dan Banten sebagai tuan rumah.

“Event ini diikuti 13 provinsi dan sebagai ajang persiapan PON (Pekan Olahraga Nasional) 2015 di Jawa Barat,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Idma Eka Putra di Lapangan Puspiptek.

Menurutnya Kejurnas sudah digelar di Provinsi Banten sebanyak dua kali. Pada tahun sebelumnya, hanya ada enam provinsi yang turut serta dalam kejuaraan.

“Untuk tahun ini bertambah. Artinya, olahraga cricket terus berkembang di Indonesia. Kami berharap melalui Kejurnas ini, perkembangan olahraga cricket di Indonesia, khususnya di Banten terus berkembang,” Idma menambahkan. (yw/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top