Connect with us

Polsek Ciputat Blusukan Ke Lapak Pemulung

Serpong

Polsek Ciputat Blusukan Ke Lapak Pemulung

polsek_ciputat_santunan_anakyatim18.143.23.153- Jajaran petugas Polsek Ciputat Kota Tangerang Selatan tampak bergerak cepat menuju kawasan padat pemukiman penduduk di Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur.

Para petugas berseragam lengkap dan didampingi langsung oleh Kasat Bimas Polres Jakarta Selatan, AKBP Dri Hastuti ternyata bukan sedang melakukan operasi penangkapan pelaku kejahatan. Tetapi, jajaran korps berbaju cokelat ini menggelar santunan untuk janda duafa dan anak yatim piatu.

Bertempat di lapak pemulung, puluhan janda dan anak yatim piatu di bulan Ramadan ini mendapatkan berkahNya melalui kegiatan santunan yang dilakukan Polsek Ciputat.

Event itu sekaligus dijadikan momen tasyakuran HUT Bhayangkara ke 69 tahun. “Ada 50 janda duafa dan yatim piatu yang kita santuni,” ujar AKBP Dri Hastuti.

Menurutnya, kegiatan itu akan menjadi agenda tahunan Polsek Ciputat serta perintah langsung dari pimpinan Polri yang sekarang harus dilaksanakan di tempat kaum marjinal.

“Kedepan kami berharap anggota kepolisian, ibu-ibu Bhayangkari dan seluruh lapisan masyarakat bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan solidaritas sesama anggota dan masyarakat,” katanya. (k6/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top