Connect with us

Lomba Desain Maskot Pilkada Tangsel, Sepi Peminat

Info Tangsel

Lomba Desain Maskot Pilkada Tangsel, Sepi Peminat

lomba_maskot_kpu_tangsel18.143.23.153- Sepi peminat, itu alasan yang dikemukakan Syam’ani ketua pelaksana lomba disain maskot dan jingle pilkada Kota Tangsel ketika disinggung belum adanya warga Tangsel yang mengirim materi lomba tersebut.

Materi desain dan maskot pilkada Tangsel 2015 sudah bisa dikirim sejak tanggal 19 Mei 2015 hingga 9 Juni 2015 dengan total hadiah Rp 24 juta. Namun hingga Rabu, (3/6) masih belum ada yang tertarik mengikuti lomba.

“Saat ini memang belum ada yang mengirim design maskot atau jingle tetapi kalau yang menanyakan soal lomba melalui via telpon ada,” ujarnya.

Padahal, kata dia, pihaknya sudah melakukan sosialisasi baik di media cetak, poster maupun door to door langsung ke beberapa lembaga pendidikan. Bahkan ke universitas dan sekolah-sekolah yang ada di Tangsel.

“Kita sudah melakukan sosialisasi, hanya saja belum ada yang minat,” pungkas Syam’ani.

Syam’ani mengharapkan, sebelum lomba ini ditutup pada tanggal 9 Juni mendatang antusias warga semakin banyak.

“Lomba design maskot dan jingle ini tidak membatasi usia, semua warga Tangsel berhak mengikuti lomba ini,” tutup Syam’ani.

Sementara itu, seorang warga Serpong bernama Andri mengatakan, dirinya mengaku tak mengetahui ada lomba tersebut. “Tetapi kalau pun tahu, saya yakin sudah ada calon pemenangnya,” ujarnya. (tn/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top