Connect with us

APBD Tangsel 2015 Rp2,819 Triliun

Info Tangsel

APBD Tangsel 2015 Rp2,819 Triliun

APBD2015TANGSELOKE.com – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tangerang Selatan (Tangsel) Tahun Anggaran 2015 akhirnya disahkan. Pengesahan tersebut dilaksanakan melalui Sidang Paripurna DPRD tentang Penetapan APBD TA 2015. Besaran APBD tersebut mencapai Rp2,819 triliun.

“APBD 2015 Rp2,819 triliun,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di dampingi Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Sidang paripurna tersebut berlangsung pada Rabu (24/12/2015) malam.  “Nanti tinggal disempurnakan sebagaimana prosedurnya.”

Setelah ini lanjut Airin, APBD akan diserahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk dievaluasi. Ia berharap agar proses koreksi tidak memakan waktu lama, agar bisa segera disusun Dokumen Penggunaan Anggaran (DPA).

DPA tersebut tentunya akan menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan. Ia menambahkan,  penyusunan Rancangan APBD sendiri telah menggunakan Sistem Informasi Manajemen Perencanaan Penganggaran dan Pelaporan (SIMRAL) yang terintegrasi secara online. Sistem tersebut akan memudahkan masyarakat mengawasi proses APBD.

“Saya berharap ke depan minim kesalahan atau penyimpangan,” tegasnya. (Jd)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top