Connect with us

Golkar Tangsel Klaim Munas Golkar di Bali Berlangsung Demokratis

Serpong

Golkar Tangsel Klaim Munas Golkar di Bali Berlangsung Demokratis

aklamasi_airin_golkar_tangselTANGSELOKE.com- Sekretaris DPD Partai Golkar Tangerang Selatan Rahmat Hidayat menyatakan, kondisi dan suasana Munas IX Golkar di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Senin (1/12/2014) sejak awal berjalan sangat baik dan berlangsung demokratis.

Masing-masing peserta dapat menyuarakan pendapatnya. Perbedaan pendapat, katanya, dapat diselesaikan dengan diskusi dan perundingan. “Tidak ada suasana tegang apalagi kericuhan. Berita yang mengumbar seolah suasana ricuh, kacau dan terjadi ketegangan sama sekali tidak benar,” kata Rahmat dalam keterangannya.

Rahmat memastikan dirinya hadir di munas. Saat ini acara masih berisi pemandangan umum dan tanggapan DPD atas laporan pertanggungjawaban Ketum Golkar Aburizal Bakrie. “Jadi saya tegaskan, sekali lagi semuanya berjalan kondusif dan sangat demokratis,” katanya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Sulawesi Tenggara Ridwan Bae. Ia menyatakan Munas IX Golkar berjalan dengan baik. “Tidak ada kericuhan atau kegaduhan. Ditambah lagi, laporan pertanggungjawaban DPP Golkar sudah sangat terstruktur dan baik,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini muncul keputusan munas yang sudah disampaikan secara kolektif dan kolegial untuk mengajukan kembali satu nama sebagai ketua umum partai beringin yakni Aburizal Bakrie. “Semuanya teriakkan nama ARB,” katanya. (source via tribunenews.com)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top