Connect with us

Banyak Calon Investor Antre Ingin Kelola Pasar Tradisional

Info Tangsel

Banyak Calon Investor Antre Ingin Kelola Pasar Tradisional

pasar_ciputat_tangselTANGSELOKE.com- Pasar tradisional diyakini menjadi salah satu pos penyumbang pemasukan cukup signifikan bagi PAD Kota Tangsel kedepan. Sejumlah investor pun antre untuk mengelola pasar-pasar ini, dengan catatan seluruh asset pasar ini resmi diserahkan dari Pemkab Tangerang.

Demikian pernyataan itu disampaikan Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tangsel Andi Alaudin Huduri, terkait kesiapan pihaknya mengelola asset pasar ini yang akan diserahkan akhir bulan November mendatang. “Kami sudah memiliki rancangan secara konkrit, rapat-rapat sudah sering dilakukan untuk pemetaan kerja kami nanti,” ungkap Andi, Senin, (27/10).

Andi sangat optimistis pasar-pasar tradisional tersebut bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), dengan jumlah yang cukup signifikan nantinya jika dikelola sendiri oleh Tangsel. “Memang kami belum bisa mengira-ira jumlahnya, tetapi secara gambaran pemasukan per pasar setiap bulannya itu sangat besar,” beber Andi.

Ia pun membocorkan sejauh ini sudah banyak investor berdatangan menawarkan kerjasama, untuk mengelola pasar tradisional ini meski Andi tidak disebutkan secara rinci investor dari mana saja peminatnya. Tidak hanya individu, sambungnya, namun perusahaan-perusahaan besar juga ikut menawarkan diri. “Sudah ada beberapa investor peminat untuk mengelola pasar ini,” tegasnya.(source via TangselPos)

Continue Reading
Advertisement
To Top