Connect with us

Pengembangan UMKM, Boss Facebook Siap Bantu Jokowi

Tekno

Pengembangan UMKM, Boss Facebook Siap Bantu Jokowi

markzuckerberg_facebook18.143.23.153- Presiden terpilih Jokowi dan Bos Facebook Mark Zukckerberg bertemu dan berbicara di balai kota DKI. Sejumlah hal diperbincangkan, mulai dari pengembangan facebook di Indonesia hingga penggunaannya untuk kampanye.

“Baru saja saya dengan Mark Zuckerberg sudah berbicara banyak tentang pengembangan Facebook di Indonesia. Dan tadi kita berbicara memanfaatkan Facebook dalam rangka menggerakkan mengembangkan ekonomi mikro dan kecil,” jelas Jokowi usai bertemu Zuck, di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Dalam pertemuan sekitar 50 menit sejak pukul 09.00 WIB itu, menurut Jokowi, Zuck menyatakan kesanggupannya untuk membantu.

“Dia akan membantu bekerjasama dengan kita dalam rangka berkaitan dengan pajak, akses internet. Akan kita tindaklanjuti lagi, kita belum berbicara sampai sedalam itu,” jelas Jokowi.

“Saya kira 3 hal itu yang kita bicarakan di dalam. Lebih banyak kita bercerita mengenai penggunaan FB saat kampanye, kita sampaikan populasi di Indonesia puluhan juta, sebuah potensi dan pasar bagi dia. Saya sampaikan mestinya kita dapat manfaat yang riil,” tutup dia. (source via dtk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top