Connect with us

Relawan Jokowi-JK Targetkan 70 Persen Kemenangan Di Banten

BANTEN OKE

Relawan Jokowi-JK Targetkan 70 Persen Kemenangan Di Banten

jokowi-jk18.143.23.153- Tim Pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla Wilayah Provinsi Banten, menargetkan 70% pemilik suara di Banten memilih pasangan Jokowi-JK dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Menurut Koordinator Tim Pemenangan Jokowi-JK, Wawan Iriawan, keyakinan itu bukan sebatas impian. Target itu dihitungnya berdasarkan suara dari partai koalisi yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan Jokowi-JK.

“Jadi saya yakin paling tidak 70% suara di Banten siap memenangi capres nomor 2 menjadi presiden periode 2014-2019,” kata Wawan di sela kegiatan peresmian Posko Pemenangan dan Deklarasi Pendukung Jokowi-JK dari Partai NasDem di Ruko Pamulang, Jalan Siliwangi Blok E No. 15, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (7/6/2014).

Suara yang datang kepadanya sebagian besar menilai Jokowi-JK dapat mewakili aspirasi yang selama ini diimpikan masyarakat luas. Saat ini, katanya, masyarakat Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang jujur dan berpihak kepada rakyat kecil.

“Kita harus kembali perjuangkan hak-hak rakyat, utamanya rakyat kecil. Jangan sampai kita salah menunjuk pemimpin negeri ini. Untuk itu mari berjuang bersama Jokowi-JK demi kemajuan bersama,” imbuhnya.

Baru sehari dibuka, tim relawan Jokowi-JK di Posko Pamulang sudah terdaftar 500 orang. Keanggotaannya terdiri dari kalangan masyarakat golongan bawah seperti pedagang kaki lima, pedagang asongan, maupun tukang becak.

“Jumlah itu (500 orang) baru datang dari kecamatan Pamulang. Besok kita akan konsolidasikan kembali dan coba koordinasikan kembali dengan enam kecamatan lain di Kota Tangsel,” tutupnya. (mn/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top