Connect with us

Pagi Ini JK Kampanye Ke Banten

BANTEN OKE

Pagi Ini JK Kampanye Ke Banten

Jusuf-Kalla-Kampanye18.143.23.153- Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla memulai aktivitas hari ini dengan kampanye di Banten. Agenda kegiatan JK antara lain menemui masyarakat nelayan di pesisir Karangantu, Serang serta ziarah ke Makam Syekh Maulana Yusuf Banten.

Mantan Wakil Presiden itu berangkat pukul 06.45 WIB, Senin (16/6/2014) dari kediamannya di Jalan Brawijaya No. 6, Jakarta Selatan. Menuju Banten akan dilakukan dengan perjalanan darat.

Ada sekitar enam mobil termasuk wartawan yang masuk rombongan. Tampak politikus Partai Keadilan Bangsa Abdul Kadir Karding serta konsultan politik Eep Saefulloh Fatah juga ikut serta dalam rombongan ini.

“Bapak siang ini mesti balik lagi ke Jakarta. Soalnya sore mau pergi lagi ke Jatim, NTT, NTB,” kata salah seorang staf JK.

Berdasarkan informasi, agenda JK di Banten hari ini adalah ke Karangantu, Serang, Banten. Begitu sampai, rencananya JK bakal berdialog selama sekitar satu jam dengan dengan masyarakat nelayan serta tokoh masyarakat sekitar. Kemudian setelah itu, JK akan menyempatkan ziarah ke Makam Syekh Maulana Yusuf Banten.

Usai ziarah ke makam, JK agendanya kembali ke Jakarta karena sore harinya akan melakukan tur kampanye ke daerah lain seperti Jawa Timur, NTT, NTB, Kalimantan Selatan. (dtk/hat/ndr)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top