Connect with us

PBSI Tangsel Targetkan Juara Umum

Olahraga

PBSI Tangsel Targetkan Juara Umum

pbsi_tangsel18.143.23.153- Meskipun minim dana, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia(PBSI) Kota Tangsel tetap mentargetkan juara umum pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Banten 29 September nanti.

Padahal hingga saat ini,  Pemkot Tangsel belum menggulirkan dana untuk kejuaraan tingkat provinsi tersebut. Ketua Umum PBSI Kota Tangsel Mahpudin Joey mengatakan, meskipun minim dana untuk pelaksanaan kejurprov tersebut sebab, kata dia, hingga saat ini Pemkot serta Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Tangsel belum memberikan bantuan anggaran.

“Katanya sih nunggu APBD Perubahan baru ada anggaran. Tetapi kan pelaksanaannya minggu depan. Sementara APBD Perubahan belum diketuk palu,” ungkapnya.

Pihaknya menyayangkan, tidak ada perhatiannya dari Pemkot Tangsel. Padahal, kejuaraan tersebut membawa nama kota Tangsel. Sebab, Kejurprov ini Kota dengan tujuh kecamatan dipercaya sebagai tuan rumah. “Untuk saat ini kita urunan dari pengurus untuk persiapan event ini,” katanya.

Menurutnya, dua tahun berturut-turut 2012 dan 2013 kota Tangsel menjadi juara umum event yang diikuti delapan kota/kabupaten tersebut.

“Anggaran masih nol. Kita masih menanti bantuan dari Provinsi. Kita juga sudah bertemu dengan Ibu Walikota untuk membahas malah ini,” terangnya.

Menurut dia, anggaran yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Kejurprov berkisar Rp 300 juta. Anggaran itu, disiapkan untuk berbagai keperluan, seperti sewa GOR, biaya wasit, hadiah dan beragam biaya lainnya. “Kita berharap anggaran segera terkumpul. Untuk bantuan dari provinsi tinggal menunggu waktu, tinggal dari Pemkot Tangsel,” ucapnya. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top