Connect with us

Ini 18 Negara yang Bakal Mendapatkan iPhone 6 Bulan September

Tekno

Ini 18 Negara yang Bakal Mendapatkan iPhone 6 Bulan September

iphone6plusTANGSELOKE.com- Apple baru saja membuka keran pemesanan untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di sepuluh negara pertama, yaitu Amerika Serikat, Australia, Hong Kong, Inggris, Jepang, Jerman, Kanada, Perancis, Puerto Rico, dan Singapura. Melalui pemesanan tersebut, pembeli akan mulai mendapatkan pesanan mereka pada hari Jumat, 19 September mendatang.

Selain itu, Apple juga menjanjikan 115 negara akan mulai menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada akhir tahun ini. Setidaknya, 18 dari 115 negara tersebut akan mulai menjual duo iPhone 6 ini pada 26 September.

Daftar negara yang akan mendapatkan iPhone 6 terbaru ini menurut website resmi Apple adalah Swiss, Italia, Selandia Baru, Swedia, Belanda, Spanyol, Denmark, Irlandia, Norwegia, Luxemburg, Rusia, Austria, Turki, Finlandia, Taiwan, Belgia, dan Portugal. Ada juga Uni Emirat Arab yang akan mulai menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tanggal 27 September.

Apakah Indonesia juga akan kebagian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini sebelum akhir tahun atau harus menunggu lebih lama lagi? (source via chip.co.id)

Continue Reading
Advertisement
To Top