Connect with us

Airin Cek Perbaikan Jalan Siliwangi Dini Hari Tadi

Info Tangsel

Airin Cek Perbaikan Jalan Siliwangi Dini Hari Tadi

airin_sidak_jalan_siliwangi_01TANGSELOKE.com- Airin Rachmi Diany dengan berjaket putih berjenis hoodie (bertutup kepala) dan  bersepatu boots dini hari tadi, Rabu, (4/6) menyusuri Jalan Siliwangi, Tangerang Selatan. Ada apa? Meskipun pagi ini matahari  belum menampakkan sinarnya, ia justeru serius mengamati proses perbaikan jalan provinsi yang dilakukan Pemerintah Provinsi Banten.

Perbaikan jalan tersebut merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat Tangsel yang selama ini seringkali kecewa terhadap kualitas infrastruktur jalan, terutama di jalan-jalan provinsi yang memang menjadi tanggung jawab Pemprov Banten untuk memperbaiki dalam hal ini oleh Dinas Bina Marga dan tata ruang Provinsi Banten.

airin_sidak_jalan_siliwangi_02Walikota Tangsel serta Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Retno Prawati berkeliling mengamati proses perbaikan jalan dan menyempatkan untuk berdialog kepada pengawas pekerjaan jalan tersebut.

airin_sidak_jalan_siliwangi_03Walikota Tangsel menemukan fakta bahwa ternyata masih saja ada oknum ormas yang kerap kali meminta uang kepada petugas pengawas pekerjaan proyek perbaikan jalan. Menurut petugas pengawas dirinya dimintai uang oleh ormas itu sebesar dua hingga lima juta rupiah.

airin_sidak_jalan_siliwangi_04Di lokasi yang sama Airin terlihat geram ketika masih saja banyak truk-truk bertonase besar berseliweran di hadapannya, ia yang didampingi Kasatpol PP Kota Tangsel Azhar Syam’un menyetop salah satu truk yang melintas.

airin_sidak_jalan_siliwangi_05Tanpa turun dari truk besarnya supir tersebut tampak gugup ketika dimintai keterangan oleh walikota Tangsel. Airin pun meminta Kasatpol PP berkoordinasi dan melaporkan temuan ini kepada Kepala Dinas Perhubungan agar segera menindak dengan tegas truk-truk besar yang kerap membuat jalan rusak karena muatan yang melebihi ambang batas kekuatan jalan raya. (to/photo credit: kfz/hms)

Continue Reading
Advertisement
To Top