Connect with us

Indonesia Cellular Show Digelar di JCC

Tekno

Indonesia Cellular Show Digelar di JCC

ics_jcc_201418.143.23.153- Pameran teknologi dan layanan telekomunikasi Indonesia Cellular Show (ICS) kembali digelar di Jakarta. Pameran yang telah memasuki tahun kesebelas ini akan digelar selama lima hari pada 4–8 Juni 2014 di Cendrawasih Hall & Main Lobby Jakarta Convention Center.

Dengan tema “Welcome to Digital Lifestyle”, ICS 2014 akan menghadirkan kurang-lebih 26 ekshibitor, terdiri dari empat operator seluler, 16 vendor seluler, serta enam perusahaan pendukung dan aksesori.

“Dengan mengusung tema ‘Welcome to Digital Lifestyle’, event ini diharapkan dapat memberi informasi yang berguna bagi masyarakat tentang perkembangan telekomunikasi di Indonesia, sehingga masyarakat juga menjadi konsumen yang cerdas,” ujar Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluler Indonesia Alexander Rusli.

ICS 2014 akan dimeriahkan dengan berbagai program, seperti workshops, seminar, Temu Pelanggan Seluler 2014, Miss ICS 2014, Best Stand Award ICS 2014, serta Indonesia Cellular Award 2014. Selain itu, ada pula diskusi panel dengan tema “Penyalahgunaan Penguat Sinyal Seluler” yang diselenggarakan ATSI.

Bersamaan dengan pelaksanaan ICS, kembali digelar pula pameran Festival Komputer Indonesia. Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara, melaksanakan pameran ini di tiga kota besar Indonesia, yaitu Jakarta dan Makassar (4-8 Juni 2014) serta Yogyakarta (7-11 Juni 2014).

Festival ini akan dimeriahkan oleh berbagai program, seperti Digital Creative Weekend (program seminar dan workshop mengenai pengembangan aplikasi untuk pelajar dan mahasiswa), Mobile Photography (workshop tentang seni fotografi menggunakan smartphone), serta Fun Science for Kids (acara edukasi bagi anak-anak seputar teknologi saat ini). Selain itu, akan hadir seorang tamu istimewa, yaitu Hugo Barra, Vice President Xiaomi yang juga mantan arsitek Google, dalam salah satu acara talkshow.

“Dengan integrasi kedua pameran ini diharapkan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui perkembangan teknologi, informasi, dan telekomunikasi secara terintegrasi dan menyeluruh,” ujar Bambang Setiawan, Chief Operational Officer Dyandra Promosindo. (tmp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top