Connect with us

Apple Buka Kantor Resmi di Jakarta

Tekno

Apple Buka Kantor Resmi di Jakarta

apple_officeTANGSELOKE.com- (NASDAQ:AAPL) kini telah benar-benar membuka kantor di Indonesia. Seperti yang dilaporkan MakeMac hari ini, informasi tentang kantor baru Apple di Jakarta bisa dilihat di website American Chamber of Commerce in Indonesia serta pada bagian ‘contact’ website Apple Indonesia.

Kantor Apple terletak di gedung World Trade Center II di Jakarta – gedung yang sama dengan kantor Baidu Indonesia dan Intel Indonesia. Kami menghubungi kantor Apple untuk menanyakan hal ini dan perwakilan Apple mengkonfirmasi bahwa itu benar adalah kantor Apple, tapi perwakilan perusahaan itu tidak dapat mengungkapkan detil lebih lanjut.

Bulan lalu kami melihat lowongan pekerjaan baru untuk kantor Apple di Indonesia untuk posisi retail build manager, carrier account manager, dan HR business partner.

Apa tujuan kantor ini di Indonesia? Mungkin kita akan segera melihat Apple Store resmi di kota ini, atau mungkin Apple akan memprioritaskan Indonesia untuk tanggal peluncuran produknya – seperti yang terjadi tahun lalu di China.

Masih belum ada informasi terkait Apple Store di Jakarta. Dengan tidak adanya toko resmi di negara ini, Indonesia hanya dapat membeli produk Apple melalui reseller resmi toko Apple seperti iBox Indonesia atau melalui perusahaan telekomunikasi mobile.

Ini adalah kantor perusahaan teknologi besar kedua yang dibuka di Indonesia tahun ini. Pada bulan Maret lalu, Facebook membuka kantor di Jakarta untuk memberdayakan pengembangan bisnis di tanah air. (sumber: techinasia.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top