Connect with us

Hore Game Flappy Bird Akan Kembali Hadir

Tekno

Hore Game Flappy Bird Akan Kembali Hadir

Flappy_bird_gameTANGSELOKE.com- Kita tentunya belum lupa tentang Flappy Bird, game sederhana yang bikin jutaan orang di dunia kecanduan. Game tersebut sudah ditarik pembuatnya, Dong Nguyen, dari Google Play Store dan App Store sejak Februari lalu. Alasannya, game tersebut membuat penggunanya kecanduan.

Namun, dalam wawancara terbaru dengan Majalah Rolling Stone, Nguyen mengungkapkan bahwa dia akan “mempertimbangkan” untuk membawa Flappy Bird kembali hadir. Di balik keinginannya tersebut, Nguyen sadar, dia akan mendapatkan kritik dan ancaman seperti sebelumnya.

Selain keinginannya untuk menghadirkan kembali game Flappy Bird, Nguyen juga berbicara mengenai inspirasi untuk membuat sebuah sebuah game yang diminati banyak orang. Hanoi sebagai kota budaya yang terlihat sederhana sekaligus kota asal Nguyen juga mempengarui banyak developer di Vietnam untuk membangun sebuah aplikasi, terutama game.

Nguyen menambahkan, banyak orang di kota Hanoi menggunakan smartphone dalam kesehariannya. Karena itu, dia terinspirasi membuat permainan digital sederhana yang tidak membutuhkan keahlian khusus. Pengguna cukup men-tap layar ponselnya. Akhirnya, lahirlah Flappy Bird. (source: chipcoid/the verge)

Continue Reading
Advertisement
To Top