Connect with us

Pemkot Tangerang Gelar MTQ Ke- XV

BANTEN OKE

Pemkot Tangerang Gelar MTQ Ke- XV

al-quran-yang-mulia18.143.23.153- Pemerintah Kota Tangerang kembali akan menggelar pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XV Tingkat Kota Tangerang yang akan diadakan pada tanggal 20 s/d 21 Februari 2013.

“Dengan pelaksananaan MTQ ke XV ini, seluruh elemen masyarakat dapat mensukseskan acara ini,” Ujar Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin saat membuka acara rapat persiapan MTQ Ke XV Tingkat Kota Tangerang, Rabu (5/2/2014).

Sementara itu, ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Tangerang, Imron Rosyadi mengatakan, untuk mendukung kegiatan MTQ ini, LPTQ telah merekrut dewan hakim MTQ yang berkompeten.

Imron juga meminta agar setiap peserta MTQ harus melengkapi data identitasnya seperti KTP dan Akta Kelahiran, hal ini diperlukan bilamana peserta yang dapat juara dapat diikutsertakan ke MTQ tingkat Provinsi.

Diinformasikan, MTQ ke XV ini akan diselenggaran di sejumlah wilayah di Kecamatan Karang Tengah.

Sejumlah lokasi dimaksud diantaranya di Masjid Al Madinah Kawasan CBD, Masjid Jabal Rahmah, Masjid At Taqwa, Masjid Al-Ikhlas, Masjid Al-Istiqomah, Masjid Lathifussalam (RS. Bhakti Asih), Masjid At Taqwa (Pondok Surya), Masjid Al Muhajirin (Komp.Barata) dan Masjid Yayasan Yadika Palem Ganda.

Adapun cabang yang akan dilombakan dalam MTQ ke XV adalah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ), Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ), Musabaqoh Fahmil Qur’an (MFQ), Musabaqoh Khottil Qur’an /Kaligrafi (MKQ), Musabaqoh Qiroatul Kutub (MQK), Musabaqoh Menulis Kandungan Qur’an (MMQ) dan Musabaqoh Tafsir Al-Qur’an. (sumber: kabar6.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top